Dua Mahasiswa Fakultas Teknik UNNES Ikuti PELTAC 2019 di Universiti Teknologi Malaysia

0
288

Dio Bagus Pangestu (Teknik Kimia 2015) dan Agung Adi Firdaus (Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer 2017) menjadi delegasi Indonesi dalam acara PELTAC atau Professional, Engineering, Leadership, Teamwork & Awareness Camp yang diadakan oleh SME (Society of Manufacturing Engineers) Student Chapter S227 Fakulti Kejuruteraan Mekanikal Universiti Teknologi Malaysia. Gelaran PELTAC tahun ini dilaksanakan selama 5 hari, terhitung sejak tanggal 13 sampai dengan 17 Januari 2019.

PELTAC mencakup beberapa kegiatan diantaranya workshop, pelatihan, seminar, public speaking dan debate competition. Setiap delegasi dari berbagai negara wajib mengikuti berbagai kegiatan tersebut. Ini menjadi kesempatan bagi setiap peserta yang ikut untuk secara langsung menuangkan ide, inovasi, dan berbaur dengan mahasiswa dari berbagai negara sehingga menambah wawasan dan juga ilmu pengetahuan.

Sebelum berangkat, Dio dan Agung berpamitan dengan Dekan Fakultas Teknik didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan. Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan mengapresiasi keikutsertaan mahasiswa Fakultas Teknik UNNES dalam ajang internasional. Harapannya, berprestasi di kancah internasional terus menjadi tradisi bagi setiap mahasiswa Fakultas Teknik UNNES.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here