Ahmad Wildan, Pemenang Lomba Desain Logo Dies Natalis UNNES Ke-54

0
982

Mahasiswa Prodi Pendidikan Teknik Otomotif Fakultas Teknik, Ahmad Wildan berhasil menjadi pemenang dalam lomba desain logo dies natalis UNNES yang ke-54. Desain yang dibawakan Wildan berhasil menjadi juara 1 setelah bersaing dengan 93 karya desain lainnya. Penilaian terbagi menjadi 2 tahap, awalnya sebanyak 94 karya desain logo diseleksi Rektor, Wakil Rektor, Dekan, dan Tim panitia Dies Natalis UNNES. Melalui seleksi tersebut, dipilih lima karya terbaik. Selanjutnya, lima karya desain logo yang terpilih tersebut diseleksi kembali dan dipilih satu terbaik sebagai juara 1 sekaligus  akan digunakan sebagai logo Dies Natalis ke-54 UNNES.

Karya Wilda terinspirasi dari logo UNNES yang terbentuk dari sayap. Sayap melambangkan UNNES sebagai universitas dinamis yang berwawasan konservasi. Ukung atas logo membentuk shiluet mahkota yang melambangkan target dari UNNES untuk mencapai PTN Klaster 1 di Indonesia. Kemudian gaya huruf dinamis melambangkan semangat bergerak bersama menuju universitas Klaster 1 dan Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH).

Berkat pencapaiannya tersebut, Wildan berhak menerima hadiah berupa 1 unit laptop dan sertifikat. Sementara empat karya desain logo terpilih yaitu karya Andri Aditya Wicaksono Prodi Ilmu Hukum S1 (FH), Linda Ayu Darmawati Prodi Pendidikan Bahasa Inggris S1 (FBS), Muhammad Miftahul Chasan Asy’ary Prodi Teknologi Pendidikan S1 (FIP), dan Perwari Melati Akmilia Prodi Pendidikan Bahasa Ingris S2 dari Pascasarjana mendapat hadiah menarik dan sertifikat dari panitia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here