Menristekdikti Kunjungi Fakultas Teknik Dalam Rangka Kongkow Nasional IPNU IPPNU

0
79

Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof. H. Mohamad Nasir, AK., Ph.D. mengunjungi Fakultas Teknik pada Rabu 2 Januari 2019. Kunjungan ini berkaitan dengan acara Rapat Anggota Komisariat dan Konferensi Komisariat ke XVII PKPT IPNU IPPNU UNNES. Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Rektor UNNES, Prof. Dr. Fatkhur Rohman, M.Hum dan jajaran pimpinan Universitas Negeri Semarang.

Acara yang berlangsung di gedung Dekanat Faktultas Teknik ini, mengundang ketua IPNU dan IPPNU Pengurus Wilayah NU Jawa Tengah serta beberapa Banom NU sekitar UNNES yang meliputi Fatayat, Banser, Muslimat, dan IPNU IPPNU.

Acara diawali dengan sambutan yang dibawakan oleh rekan Ahmad Ridho selaku Ketua IPNU Unnes, kemudian sambutan oleh Ferial Farhan selaku Ketua IPNU Pengurus Wilayah NU Jawa Tengah, dan ditutup sambutan oleh Rektor UNNES yang sekaligus merupakan Pembina PKPT IPNU IPPNU UNNES. Puncak acara Rapat Komisariat dan Konferensi tersebut adalah Kongkow Nasional yang diisi oleh Bapak Nasir selaku Menristekdikti Republik Indonesia.

Memasuki puncak acara Kongkow Nasional, Bapak Menristekdikti menyampaikan pentingnya peran pemuda Indonesia dalam menjaga keutuhan NKRI serta menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut untuk menentang keras radikalisme dan melestarikan islam yang moderat dan rahmatan lil’alamin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here