Fakultas Teknik UNNES Tandatangani MoM bersama Fakultas Teknik UNP

0
93

Semarang – Jajaran Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang (UNP) kunjungi Fakultas Teknik pada hari Senin, 3 Desember 2018. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Dekan Fakultas Teknik dan seluruh Wakil Dekan beserta Pengelola Jurusan serta Tim Gugus yang berada di lingkungan Fakultas Teknik UNNES. Selanjutnya, kedua lembaga saling berbagi informasi mengenai kondisi kampus masing-masing di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang.

Dekan Fakultas Teknik, Dr. Nur Qudus, M.T. membuka pertemuaan dan memberikan sambutan serta memperkenalkan seluruh jajaran pimpinan Fakultas Teknik yang hadir dalam pertemuan tersebut. Selanjutnya, Ketua Gugus Penjamin Mutu FT Wahyudi, S.Pd, M.Eng juga menjabarkan berbagai Sistem Informasi Manajemen (SIM) yang dimiliki Fakultas Teknik UNNES. Disisi lain, Ketua Gugus Kerjasama FT Ir. Agus Nugroho, SPd., M.T. IPP kemudian melanjutkan penjabaran mengenai kerjasama antara Fakultas Teknik UNNES dan FT UNP yang dituangkan dalam bentuk MoM.

Dari hasil pertemuan ini, harapannya dapat menjadi awal yang baik bagi masing-masing lembaga untuk melakukan kerjasama dalam berbagai bidang, terutama pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here