Rapat Pimpinan, Fakultas Teknik Siapkan dan Tingkatkan Inovasi Menuju Unnes Mandiri

0
80

Fakultas Teknik mengadakan rapat pimpinan dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja semester II TA 2018. Seluruh jajaran pimpinan dan Pengelola Fakultas maupun Jurusan hadir dalam rapat tersebut. RAPIM dilaksanakan di Solo pada tanggal 31 November sampai dengan 2 Desember 2018.

Pada saat pemaparan kinerja masing-masing pimpinan dan gugus mendapati sejumlah perkembangan yang cukup baik. Perkembangan tersebut dapat dilihat dari capaian kinerja baik dalam bidang akademik, umum, kemahasiswaan maupun kerjasama. Inovasi beberapa dosen dan mahasiswa juga mewarnai Fakultas Teknik di Tahun 2018

Rektor UNNES Prof. Dr. Fathurrohman, M.Hum meminta Fakultas Teknik dapat meningkatkan kinerja sehingga pelayanan dan reputasi yang sudah didapatkan menjadi lebih baik. Pada tahun 2019, UNNES akan menyiapkan tagline terbaru yaitu UNNES Mandiri sehingga Fakultas Teknik menjadi pendukung visi kemandirian UNNES di tahun 2019.

Selain itu, Fakultas Teknik terus diminta untuk mengembangkan sejumlah inovasi-inovasi terkait penelitian bidang keteknikan sehingga selain dapat memberikan warna untuk UNNES, diharapkan inovasi tersebut dapat bermanfaat untuk bangsa Indonesia dan Dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here