Fakultas Teknik UNNES Tandatangani MoA dengan PPSDM Migas

0
77

Dalam upaya peningkatan dan pengembangan Sumber Daya Manusia, Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang menjalin kerjasama dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya (PPSDM) Manusia Minyak dan Gas, BPSDM ESDM, Kementerian ESDM.

Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan potensi untuk memunculkan kegiatan dan sejumlah program strategis yang berkesinambungan dalam ruang lingkup Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pertemuan dan penandatanganan MoA dilaksanakan di Swiss Belhotel Mangga Besar, Jakarta pada tanggal 28 November 2018. Pada pertemuan ini dihadiri oleh Wakil Menteri ESDM, Kepala pusat PPSDM Migas ESDM dan Sejumlah pejabat di lingkungan ESDM.

Selain itu, UNNES mendelegasikan Dekan FT Unnes Dr Nur Qudus MT beserta Ketua Gugus Kerjasama FT Ir Agus Nugroho SPd MT IPP untuk mengikuti penandatanganan yang diselenggarakan dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD).

Dr. Nur Qudus, M.T selaku Dekan menyampaikan pentingnya kerjasama ini sebagai upaya peningkatan sumber daya manusia dalam sektor migas. Selain itu, kerjasama ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh civitas akademika FT untuk meningkatkan kompetensi dalam bidang keteknikan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here