Amalia Firdaningrum Jadi Duta Persahabatan UNNES 2018-2019

0
607

Jumat, 23 November 2018 telah dilakukan Grand Final pemilihan Duta UNNES Tahun 2018 di Auditorium UNNES. Serangkaian proses pemilihan Duta UNNES telah diikuti oleh 32 finalis dari perwakilan masing-masing Fakultas. Adapun juri dalam Grand final Duta Unnes 2016 diantaranya adalah Fatma Kusuma Maharani, S.Psi, M.Psi, Diyamon Prasandha, M.Pd., dan Puteri Pariwisata Indonesia Herliansa Chrisnasari Puspita.

Pada Acara Grand Final tersebut, 3 perwakilan Duta Fakultas Teknik masuk 16 besar dan mengikuti sesi tanya jawab. Di akhir acara diumumkan juara dalam grand final Duta c. Alhamdulillah, Duta Fakultas Teknik diumumkan sebagai Juara Duta Persahabatan UNNES Tahun 2018 yaitu atas nama Amalia Firdaningrum.

Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik mengucapkan selamat kepada Amalia Firdaningrum, mahasiswa Fakultas Teknik yang telah dinobatkan sebagai juara Duta Persahabatan UNNES 2018. Selamat mengemban tugas selama 2 tahun dan semoga bisa memberikan kontribusi untuk Universitas Negeri Semarang.

Harapan untuk Duta Fakultas Teknik semoga bisa menginspirasi mahasiswa di lingkungan fakultas teknik  dan memberi kontribusi untuk fakultas teknik dan civitas akademika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here