Mahasiswa Tata Busana Raih Juara 3 Kompetisi Wiramuda Hebat Semarang

0
190

Mahasiswa Fakultas Teknik kembali mengukir prestasi di ajang Lomba Wiramuda Hebat yang tergabung dalam serangkaian acara Semarang Youth Festival 2018 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Semarang yang diadakan setiap satu tahun sekali.

Lomba Karya Wiramuda Hebat 2018 mengangkat tema Mewujudkan Kota Semarang menjadi Kota Layak Pemuda yang diselenggarakan pada tanggal 3-4 November 2018. Tim yang terdiri dari Hanifah Kurniasari (Pendidikan Tata Busana 2016) dan Ayu Retno Pratiwi (Pendidikan Tata Busana 2016) dibawah bimbingan Dosen Pendidikan Tata Busana, yaitu Siti Nurohmah, S.Pd, M.Sn dan Wulansari Prasetyaningtias, S.Pd, M.Pd. memiliki kreatifitas dan inovasi prodak dalam stand usaha.

Tim Mahasiswa Fakultas Teknik bersaing dengan berbagai finalis dari UNDIP, UNISBANK, UNIMUS, UNISSULA, UPGRIS, USM, UIN WALISONGO, dan UNIKA. Dimana posisi Juara 1 diraih oleh Universitas Diponegoro, Juara 2 diraih oleh Universitas Diponegoro, dan Juara 3 diraih oleh Universitas Negeri Semarang. Dengan mengangkat usaha di bidang jasa pembuatan busana dengan inovasi sosiopreneur untuk memberikan andil terhadap mahasiswa PKK dalam berwirausaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here