Lekmapala FT UNNES Juara 3 Lomba Orienting Di UNTAG Semarang

0
137

Semarang¬†– Lekmapala Fakultas Teknik UNNES mengikuti ajang orienting tingkat nasional yaitu SNOC (Sabhagiriwana’17 National Orienteering Competition 2018). Kegiatan tersebut diadakan oleh Universitas 17 Agustus 1945 Semarang pada Hari Minggu 30 September 2018 Di Kawasan Bawen. Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa tim dari berbagai daerah.

Lomba tersebut mempunyai 4 kategori lomba, yaitu : 1. Kategori Umum/sipil Putra. 2. Kategori Umum/sipil Putri. 3. Kategori Pelajar. 4. Kategori Militer.

Tim Putri dari Fakultas Teknik UNNES yang beranggotakan Siti Suci Murni (Pendidikan Teknik Elektro) dan Nafisatun Nisfah (Pendidikan Tata Kecantikan) berhasil meraih juara 3 kategori Umum/sipil Putri dalam kompetisi tersebut.

Sedangkan tim Putra yang beranggotakan Achmad Aris Nursiddiq (Teknik Mesin) dan Iqbal Rizki (Teknik Sipil) masih mendapatkan peringkat 4 kategori Umum/sipil Putra dalam lomba tersebut.

Semoga dengan hasil ini, dapat menjadi motivasi untuk para anggota BSO Lekmapala dan teman-teman di fakultas teknik dalam mengembangkan potensinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here