Peduli Gempa Palu dan Donggala, Civitas Akademika Fakultas Teknik Galang Dana

0
120

Semarang (08/09/2018). Gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala pekan lalu menjadi perhatian baru. Sepuluh hari setelah gempa Palu Donggala, warga di wilayah paling parah terdampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah masih membutuhkan pasokan bantuan.

Perserikatan Bangsa-Bangsa memperkirakan bahwa lebih dari 70.000 penduduk telah telantar akibat beberapa gempa bumi yang mengguncang negara itu pada 28 September 2018, dan sekitar 191.000 orang membutuhkan bantuan darurat.

Untuk itu, Fakultas Teknik mengadakan penggalangan dana bagi para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Penggalangan dana dilakukan di masing-masing unit kerja jurusan dan fakultas. Penggalangan dana berhasil mengupulkan dana sebesar Rp.14.3030.000.

Dekan Fakultas Teknik Dr. Nur Qudus, M.T menyerahkan hasil penggalangan dana pagi ini kepada sekretariat rektor melalui saudara Ahmad Syaifudin, S.S.,M.Pd. Bapak Nur Qudus berharap semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah dan keadaan dapat segera membaik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here