120 Siswa MAN Temanggung Kunjungi Fakultas Teknik UNNES

1
273

Semarang (03/10/2018). Sebanyak 120 Siswa dan 7 Guru dari MAN Temanggung berkunjung ke Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. I Made Sudana, M.Pd, I.PM beserta jajaran dan Ketua Jurusan PKK serta Ketua Jurusan Teknik Mesin.

Penyambutan tersebut dilaksanakan di Gedung Prof. Soedhartono Dekanat Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang. Wakil Dekan Bidang Akademik dalam sambutannya menyampaikan, Fakultas Teknik telah mencapai beberapa prestasi yang luar biasa baik di tingkat nasional maupun tingkat Internasional. Capaian tersebut juga diikuti dengan sejumlah akreditasi unggul yang didapatkan oleh Program Studi yang ada di Lingkungan FT UNNES. “Harapan kami, putra dan putri bapak bisa mulai mempersiapkan diri jika berkenan untuk bergabung bersama kami di Fakultas Teknik UNNES“, Imbuhnya.

Kepala MAN Temanggung Ali Masyhar, S.Ag.,M.Si. menyampaikan terimakasih atas sambutan dan kesempatan yang diberikan. Kunjungan ini sekaligus menjadi kunjungan industri bagi siswa untuk mengenal berbagai potensi yang bisa diperoleh siswa untuk bisa terjun langsung ke dunia kerja.

Setelah diterima di Fakultas, selanjutnya seluruh siswa diajak untuk mengunjungi jurusan PKK dan Teknik Mesin seusuai dengan perminatan masing-masing siswa dengan didampingi oleh Ketua Jurusan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here