Dra. Sri Handayani, M.Pd Dilantik Menjadi Wakil Dekan II Fakultas Teknik UNNES

0
421

Semarang (19/09/2018). Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman M.Hum melantik Dra. Sri Handayani, M.Pd sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang.

Pembacaan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di Ruang Teleconference Gedung Rektorat Lantai 4. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh Dekan Fakultas, Wakil Dekan, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian di lingkungan Universitas Negeri Semarang.

Prof. Fathur Rokhman, M.Hum saat memberi sambutan menyampaikan, pelantikan ini bagian penting untuk lebih menyehatkan organisasi, karena organisasi kita sudah sehat. Organisasi yang sehat mendapat kepercayaan yang baik pada masyarakat. Untuk itu terus dijaga salah satunya adalah dijaga dari sumber daya manusia (SDM).

Beberapa aspek organisasi yang sehat menurut Rektor UNNES yaitu sehat secara kognitif, afektif dan psikomotorik. Rektor berharap mudah-mudahan WD II FT yang baru bisa bekerja dengan lebih baik dan mengemban amanah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang telah di amanahkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here