Benchmarking dan Sharing Kemahasiswaan FT UNESA Kunjungi FT UNNES

0
117

Semarang (14/09/2018). Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima kunjungan dari Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Kunjungan tersebut dilaksanakan di Gd Dekanat FT Lantai 2 ruang rapat. Selain belajar tentang pengelolaan kemahasiswaan di masing-masing lembaga, kesempatan tersebut juga digunakan untuk penandatanganan kerjasama mitra dalam berbagai program Tridharma Perguruan Tinggi.

Dekan Fakultas Teknik UNNES, Dr. Nur Qudus M.T menyambut baik kunjungan tersebut. Diharapkan kedua lembaga dapat saling belajar bagaimana mengelola kemahasiswaan. Dalam sambutannya, Dekan FT juga mengenalkan beberapa jajarannya dan staff yang hadir dalam agenda tersebut. Selain itu, beberapa prestasi dan capaian kinerja juga disampaikan dalam sambutannya.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiwaan Fakultas Teknik UNESA Puput Wanarti Rusimamto, S.T, M.T sangat berterimakasih kepada Fakultas Teknik UNNES atas penyambutan dan penerimaannya yang sangat luar biasa. “Semoga tali silaturahmi ini dapat terus berlanjut dengan baik”, Imbuhnya.

Setelah diadakan penandatanganan berita acara kerjasama, Dr Wirawan Sumbodo, M.T selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan mempresentasikan beberapa hal terkait prestasi dan pengelolaan kegiatan kemahasiswaan di Fakultas Teknik UNNES.

Capaian kinerja kemahasiswaan ini perlu dukungan seluruh lini baik itu pimpinan, dosen, tendik dan mahasiswa serta dukungan dari orang tua. Dalam paparannya, Fakultas Teknik selalu siap mendukung mahasiswanya untuk terus berprestasi dan mempunyai karakter yang baik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here