Mahasiswa Baru Muslim Fakultas Teknik Wajib Ikut SIMABA

0
497

Hadirnya mahasiswa baru universitas negeri semarang angkatan 2018 menambah warna di Universitas Negeri Semarang. Momen ini tentunya menjadi momen yang penting bagi para mahasiswa baru untuk pertama kalinya mengenal mengenai dunia kampus dan mengenal mahasiswa lain yang mempunyai latar belakang berbeda-beda. Menyambut mahasiswa baru dengan ramah dan asik menjadi salah satu cara untuk menjalin silaturahmi dengan mahasiswa baru dan tentunya sebagai kewajiban seorang muslim untuk saling bersilaturahim dengan sesama.

“Siapa yang bertakwa kepada Rabb-Nya dan menyambung silaturahmi, niscaya umurnya akan diperpanjang dan hartanya akan diperbanyak, serta keluarganya akan mencintainya” ( HR Bukhori). Dari manfaat tersebut tentunya banyak yang berlomba lomba memberikan sambutan yang terbaik bagi para mahasiswa baru, baik dari pihak universitas maupun Lembaga kemahasiswaan dan badan semi otonom lain yang ada di Fakultas Teknik. Tidak mau kalah Rohani Islam Teknik (RISTEK) juga akan memberikan yang terbaik dalam menyambut mahasiswa baru Fakultas Teknik nih, yaitu melalui acara SIMABA (Silaturahim Mahasiswa Baru). SIMABA menjadi acara tahunan yang selalu dilaksanakan untuk menyambut mahasiswa baru fakultas teknik khususnya untuk seorang muslim.

Tentunya Pembicara yang keren akan hadir di SIMABA nih dan akan memberikan ilmu yang hebat kepada kita semua, baik ilmu secara akademik ataupun rokhaniah yang tentunya akan menambah iman dan wawasan kita. Tidak lupa juga untuk membangun semangat kita semua dalam berkuliah nanti. In syaa Allah SIMABA akan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2018, tentunya bertempat di Fakultas Teknik UNNES tercinta yaa.

Jangan takut gak asik, karena SIMABA akan di isi oleh kaka kaka kece dari RISTEK nih sekaligus akan sharing tentang kehidupan kampus dan apa yang perlu dipersiapkan untuk menjadi mahasiswa yang luar biasa yaa. Tentunya Luar biasa ilmu dan akhlaknya.

 

RISTEK FT UNNES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here