Paparkan Visi Misi, 2 Bakal Calon WD 2 Fakultas Teknik Direkomendasikan Ke Rektor

0
1152

Semarang (31/08/2018). Rapat senat terbuka dengan agenda tunggal penyampaian visi dan misi Bakal calon Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Teknik UNNES 2018 – 2022, dilaksanakan hari ini (31/8) di ruang rapat Dekanat FT Universitas Negeri Semarang. Dalam rapat yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Teknik, Dr. Nur Qudus, M.T tersebut, diikuti oleh seluruh anggota senat fakultas dan panitia penjaringan bakal calon WD 2 FT.

Dalam paparan visi dan misi, dua bakal calon yang akan direkomendasikan sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FT, yaitu Drs Bambang Sugiyarto M.T dan Dra. Sri Handayani M.Pd. Satu per satu menyampaikan visi dan misi, jika terpilih menjadi Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Periode 2018 – 2022.

Dalam sambutannya, Ketua Penjaringan Bakal Calon WD 2 FT Drs. Said Sunardiyo M.T berharap agar pemilihan ini berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur yang ada. Besar harapan beliau paparan visi misi ini juga bisa dilaksanakan setelah menjabat menjadi WD 2 Fakultas Teknik.

Dalam visi misinya, kedua calon Wakil Dekan tersebut menyoroti peningkatan infrastruktur dan sarana prasarana serta peningkatan kualitas sumber daya manusia. Dari beberapa anggota senat yang memberikan masukan diantaranya Dr. -ing. Dhidik Prastyanto, M.T yang memberikan masukan terkait dukungan kepada dosen muda untuk bisa melanjutkan studi S3 di luar negeri. Hal ini juga membutuhkan dukungan dari pihak Fakultas untuk selalu mensupport dosen muda yang ingin melanjutkan studi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here