Shelter Baru Fakultas Teknik, Dengan 1.000 Rupiah Mahasiswa Bisa Pindah Koridor

0
1034

Semarang (27/08/2018). Dinas Perhubungan Kota Semarang akhirnya resmikan shelter baru di Fakultas Teknik UNNES. Bus Trans Semarang Koridor VI UNDIP – UNNES ini telah beroperasi sekitar 1 tahun. Rute ini mempunyai 19 Shelter dan 14 Bus.

Dengan kapasitas kurang lebih 40-an penumpang, diharapkan Trans Semarang mampu memberikan solusi yang sudah lama dinanti oleh masyarakat khususnya Mahasiswa. Harga tiket untuk umum Rp. 3500,- dan pelajar Rp.1000,- sangat terjangkau bagi mahasiswa.

Rute BRT UNDIP UNNES ini masuk dalam koridor VI melalui UNDIP Tembalang – Jatingaleh – Jl Teuku Umar – Jl. Sultan Agung – RS Elisabeth – Jatingaleh – Jl. Pawiyatan Luhur ( Melewati UNIKA, UNTAG, Sekolah Tinggi FARMING, AKPELNI) – Kretek Wesi – UNNES. Untuk Rute kembali sebaliknya.

Dekan Fakultas Teknik Dr. Nur Qudus, M.T sangat menyambut baik dengan adanya shelter baru di Fakultas Teknik ini. Diharapkan mahasiswa dapat menggunakan dan memanfaatkan fasilitas yang ada dengan maksimal. Dengan harga yang murah, tentu ini menjadi satu pilihan yang bijak untuk memanfaatkan transportasi menuju kampus.

Disampaikan pula oleh Plt. Kepala Badan Layanan Umum Ade bhakti Ariawan yang berharap agar keberadaan Bus Trans Semarang menjadi pilihan bertransportasi yang murah bagi masyarakat. “Hal ini dimaksudkan agar Bus Trans Semarang dapat menyentuh ke lapisan masyarakat”, Ujarnya dalam pertemuan yang dilaksanakan di Dekanat Fakultas Teknik UNNES.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here