Mahasiswa Baru Fakultas Teknik Miliki Segudang Prestasi yang Membanggakan

0
427

Semarang (9/08/2018). Bertepatan dengan penutupan Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan yang dilaksanakan dari tanggal 7 sampai dengan 9 Agustus 2018, Dekan Fakultas Teknik Dr. Nur Qudus, M.T akhirnya secara resmi menutup kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Dekan FT mengajak mahasiswa yang mempunyai prestasi akademik maupun non akademik untuk maju dan menceritakan kisahnya. Dalam hitungan menit, sebanyak 15 mahasiswa baru dengan sigap menceritakan kisah inspiratifnya di depan ratusan mahasiswa lain.

Prestasi membanggakan ini tentu beragam. Dimulai dari juara di tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi, nasional dan internasional. Prestasi lain yang disoroti Dekan FT yaitu Hafidz Qur’an yang pada tahun-tahun sebelumnya, Fakultas Teknik Selalu mempunyai mahasiswa yang hafidz Qur’an.

Terdapat satu mahasiswa yang berprestasi di tingkat Internasional, mahasiswa PKK tersebut pernah mengikuti kejuaraan fashion desain di Abu Dhabi mewakili Indonesia. Nur Qudus selaku Dekan FT berharap agar mahasiswa dapat mengembangkan bakat dan minatnya untuk meraih prestasi yang hebat.

Dan pada akhir sambutan, Dekan FT mendapatkan surat cinta dari mahasiswa baru. Surat tersebut berisi curahan perasaan mereka kepada Unnes pada umumnya dan Fakultas Teknik pada khususnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here