PPAK FT, Dekan Kenalkan Kelembagaan dan Prestasi Mahasiswa Fakultas Teknik

0
200

Semarang (08/08/2018). Hari kedua Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan berjalan dengan lancar. Pada hari kedua, Dekan Fakultas Teknik UNNES Dr. Nur Qudus, M.T memberikan materi tentang kelembagaan.

Dr. Nur Qudus, M.T berharap mahasiswa bisa akrab dan mengenal seluruh pimpinan dan pengelola yang berada di lingkup Fakultas dan jurusan. Selain mengenalkan kelembagaan di tingkat Fakultas, beliau juga memberikan pengenalan pimpinan Universitas kepada mahasiswa baru.

Visi Unnes sebagai Universitas Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional harus Melestarikan dan mengembangkan sistem nilai, pengetahuan dan keyakinan dalam pendidikan, menuju pencapaian kebudayaan unggul berwawasan konservasi. Selain itu, UNNES menyelenggarakan dan mengembangkan pranata pendidikan yang menjunjung tinggi peradaban dunia dengan tata kelola yang efektif, kreatif, dan produktif dalam bidang kependidikan dan nonkependidikan, berwawasan konservasi dan Mengembangkan, menciptakan, menyebarluaskan produk ilmu pengetahuan, seni, teknologi dan olah raga berwawasan konservasi.

Dalam capaian UNNES sebagai kampus yang bereputasi, Fakultas Teknik sudah memberikan banyak sumbangsih nyata untuk UNNES dengan prestasi mahasiswanya. Perlombaan tingkat internasional dan nasional sering dimenangkan mahasiswa Fakultas Teknik sehingga pada tahun 2016 Fakultas Teknik mendapatkan penghargaan oleh Rektor sebagai pengelola kemahasiswaan terbaik se-UNNES.

Mahasiswa teknik harus kreatif dan inovatif. Begitulah semangat yang diberikan Dekan FT untuk mahasiswa baru 2018. Sehingga mahasiswa dapat mempersembahkan yang terbaik dan semangat untuk mengukir prestasi yang membanggakan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here