863 Mahasiswa Baru Fakultas Teknik UNNES Ikuti Pembukaan PPAK

0
141

Sebanyak 863 mahasiswa baru Fakultas Teknik 2018 Universitas Negeri Semarang (UNNES), Senin (06/08) di Lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan kampus Sekaran Gunungpati mengikuti pembukaan Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan (PPAK).

Hadir sejumlah tokoh nasional diantaranya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto yang memberikan motivasi dan orasi kepada mahasiswa baru tersebut.

Dr. Wirawan Sumbodo, M.T selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan menyampaikan bahwa menjadi mahasiswa baru ini merupakan awal dari kesuksesan, untuk itu gunakanlah sebagai pijakan mencapai sukses lanjutan dengan meningkatkan ketekunan, kesungguhan, dan kerja keras dalam melakukan studi di Fakultas Teknik UNNES ini sehingga apada akhirnya dapat menyelesaikan studi lulus tepat waktu dan berkarakter.

Acara tersebut merupakan awal dari Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan yang akan dilanjutkan di tiap fakultas. Selain PPAK, Mahasiswa Baru juga diwajibkan mengikuti Orientasi Kepramukaan Perguruan Tinggi yang akan dilaksanakan selama 2 hari setelah PPAK berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here