2 Tim PKM FT UNNES Siap Bersaing di Ajang Pimnas ke-31

0
265

Sebanyak 2 tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (UNNES)  melaju dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-31 di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), 28 Agustus-2 September 2018.

Dalam pengumuman yang dirilis oleh Direktorat Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi, Kamis (2/8), UNNES menduduki peringkat enam nasional dengan 15 Tim PKM. Tim yang lolos terdiri dari, 1 tim PKM Kewirausahaan (PKM-K), 4 tim PKM Pengabdian kepada Masyarakat (PKM-M), 1 tim PKM Karsa Cipta (PKM-KC), 1 tim PKM Penelitian Eksakta (PKM-PE) dan 5 tim PKM Penelitian Sosial Humaniora (PKM-PSH).

Staf Ahli Rektor bidang Prestasi Dr Tommi Yuniawan MHum bersyukur dan mengapresiasi kerja keras Tim PKM UNNES. “Satukan niat dan rapatkan barisan. Kita targetkan tahun ini UNNES  juara umum”, ujarnya.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr Wirawan Sumbodo mengucapkan selamat atas capaian yang diraih Tim PKM Fakultas Teknik UNNES. Semoga di Pimnas tahun ini UNNES dapat meraih hasil yang maksimal dan mendapatkan emas.

Dilansir pada laman website Unnes, Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan bahwa Tim PKM UNNES telah berjuang dengan maksimal. Hal ini merupakan sebuah kemajuan dibandingkan tahun 2017 yaitu tiga belas tim yang lolos dan menduduki peringkat tujuh nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here