Focus Group Discussion Pengembangan SIM PKL Fakultas Teknik

0
580

Semarang (26/072018). Tim Gugus PKL FT mengadakan focus discusion group (FGD) bertema pengembangan SIM PKL. Seperti telah diketahui bersama bahwa sejak diluncurkan pada tahun 2013 SIM PKL FT belum pernah  dikembangkan secara berarti, selama perjalanannya ditemui beberapa masalah/ kekurangan namun perbaikannya hanya secara parsial.

Tujuan FGD ini adalah mengenali berbagai kekurangan SIM PKL selama ini, sekaligus menemukan alternatif solusi penyempurnaannya secara menyeluruh. Fokus pembicaraan berkisar pada sisi tampilan, teknis administratif dan akademis, akses data mahasiswa, dosbimb, pemb lapangan, mitra kerja, dll. Melalui upaya pengembangan ini diharapkan SIM PKL akan tampil lebih informatif lagi, mampu memberi kemudahan/kecepatan akses, dan keakuratan data yang diperlukan bagi para penggunanya.

Diskusi ini dibuka oleh Wadek bidang kemahasiswaan, dihadiri oleh 30 orang peserta, terdiri atas Kajur/Kaprodi dilingkungan FT Unnes (14), administratur jurusan (5), ketua dan anggota tim gugus PKL (5), ketua gugus penjamin mutu (1), kasubag akademik (1), serta perwakilan dari tata usaha (4).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here