Mahasiswa Fakultas Teknik Ikuti Conference di Bangkok, Thailand

0
302

Mahasiswa Prodi Teknik Kimia , Jurusan Teknik Kimia , Universitas Negeri Semarang akan berpartisipasi dalam kegiatan Conference Internasional dalam International Conference On Chemistry and Material Procces (ICCMP) 2018 yang diwakili oleh Waliyuddin Sammadikun (5213415035) dan Rofi’atun Musfiroh (5213417016) sebagai delegasi Mahasiswa Prodi Teknik Kimia , Jurusan Teknik Kimia – Universitas Negeri Semarang yang akan diadakan di Chulalongkorn University, Bangkok, Thailand.

Conference Internasional dalam International Conference On Chemistry and Material Process (ICCMP) 2018 Thailand tersebut akan berlangsung selama tiga hari yaitu pada tanggal 22 – 25 Mei 2018 dan diikuti oleh peserta dari berbagai negara di seluruh dunia. Dalam acara tersebut, Mahasiswa Teknik Kimia UNNES berpartisipasi sebagai presentator dan akan mempresentasikan jurnal ilmiahnya yang berjudul “Scale-up Solid-Liquid Mixing Based on Constant Power and Time Using Visimix Simulation”. (Penulis : Dr. Megawati M.T., Bayu Triwibowo S.T.,M.T., Dr. Eng. Karnowo. S.T. M.T., Waliyuddin S., Rofiatun M)

Dekan Fakultas Teknik Dr. Nur Qudus M.T. berpesan kepada delegasi Teknik Kimia UNNES dalam acara pelepasan agar selama di Negeri Gajah Putih tersebut bisa menjaring akses seluas-luasnya, pengalaman, dan menambah wawasan. Wakil Dekan Bidang 3 Fakultas Teknik Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. berharap agar selama mengikuti acara tersebut mahasiswa dapat menjaga nama baik Unnes dan Indonesia sehingga bisa menaikkan reputasi Internasional Fakultas Teknik Unnes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here