Bangun dan Noviana Dinobatkan Sebagai Duta Fakultas Teknik 2018

0
324

Semarang (14/05/2018), Fakultas Teknik menggelar acara pemilihan duta kampus. Acara yang diadakan setiap 2 tahun sekali ini bermaksud untuk menyeleksi duta di tingkat Fakultas Teknik untuk berlaga dalam pemilihan duta di tingkat Universitas.

Masing-masing jurusan mewakilkan 2 pasang putra-putri untuk mengikuti seleksi dan karantina. Sampai dengan tahap grand final hanya tersisa 13 pasang putra dan putri. Setelah dilaksanakan penjurian dan penilaian, maka ditetapkan Duta Fakultas Teknik 2018 yaitu mahasiswa dengan atas nama Bangun Marpaung dari Teknik Sipil dan Noviana Rista Yunawan dari Teknik Mesin.

Juara kedua dianugerahkan kepada Habib Faisal Yahya dari Teknik Kimia dan Amalia Firdaningrum dari Teknik Sipil. Sedangkan juara ketiga dianugerahkan kepada Ahmad Syariful Umam dari Teknik Sipil dan Dewi Masruroh dari PKK. Selain ketiga juara tersebut juga dianugerahkan juara intelegensia atas nama Savitri Ramadhani dan juara favorit atas nama Ashri Chairunnisa.

Dekan Fakultas Teknik Dr. Nur Qudus, M.T sangat mengapresiasi mahasiswa Fakultas Teknik yang mempunyai segudang talenta dan bakat. Diharapkan mahasiswa mampu bersaing dalam tingkat yang lebih tinggi lagi dan membawa nama baik Fakultas Teknik pada khususnya dan Unnes pada umumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here