FT Unnes Jalin Kerjasama Internasional dengan Universiti Malaysia Pahang

0
371

Dalam rangka mendukung Unnes di tahun internasionalisasi, Fakultas Teknik Unnes mengadakan beberapa kerjasama dengan Fakultas Teknik Mesin, Universiti Malaysia Pahang. Acara yang dilaksanakan pada hari rabu, 11 April 2018 ini bertempat di Ruang Rapat, Gedung Dekanat FT Lantai 2. Acara tersebut dihadiri oleh pengelola Fakultas, pengelola Jurusan dan dekan dari Fakultas Teknik Mesin, Universiti Malaysia Pahang.

Selain penandatanganan MoA, dalam agenda tersebut juga dilaksanakan Focus Group Discussion dengan tema “Managing Hight Impact Research and Publication”. Tujuan dari dilaksanakannya FGD ini adalah berbagi pengalaman mengenai penelitian dan publikasi internasional.¬†Beberapa bentuk kerjasama yang dilaksanakan salah satunya yaitu pertukaran mahasiswa dan dosen, visiting professor, dan kolaborasi riset.

Dalam paparannya, Prof. Dr. Rizalman Mamat selaku Dekan Fakultas Teknik Mesin, Universiti Malaysia Pahang menyampaikan beberapa capaian riset dan publikasi yang didapatkandi FTM, Universiti Malaysia Pahang.

Dr Nur Qudus MT selaku Dekan Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang berharap dengan diadakannya kerjasama ini mampu memberikan peningkatan akademik terhadap kedua belah pihak melalui berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here