Mahasiswa dan Tendik Ikuti Lomba Gerak Jalan Peringati Dies Natalis Unnes ke-53

0
51

Kamis (15/3/18), perwakilan mahasiswa dan Tendik ikuti lomba gerak jalan peringati Dies Natalis Universitas Negeri Semarang. Acara tersebut merupakan serangkaian acara ulang tahun Unnes ke-53. Lomba dimulai pukul 08.00 dengan titik awal di depan Dekanat Fakultas Ekonomi. Jalur yang harus dilalui peserta yaitu jalan sekitar kawasan Rektorat, berputar menuju Fakultas Teknik dan kembali menuju Fakultas Ekonomi.

Pada lomba gerak jalan ini, Fakultas Teknik mengirimkan 10 delegasi mahasiswa dan 10 delegasi Tendik yang terbentuk dalam satu TIM. Penilaian pada perlombaan ini adalah kekompakan, kreatifitas yel-yel dan kostum yang melambangkan ciri khas masing-masing Fakultas.

Dr. Wirawan Sumbodo, M.T selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan memberikan arahan sebelum peserta lomba beradu. Beliau menginginkan mahasiswa Fakultas Teknik menunjukkan semangat dan kekompakan dalam perlombaan tersebut. Menang kalah sudah biasa tapi yang terpenting adalah usaha yang maksimal untuk memberikan yang terbaik untuk Fakultas, Unnes dan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here