Juara Mawapres FT 2018

0
107

Semarang 13 – 14 maret telah berlangsung pemilihan mahasiswa berprestasi Fakultas Teknik 2018 di Dekanat FT Lantai 3. PILMAPRES FT 2018 diikuti oleh juara 1 & juara 2 dari semua jurusan di FT Unnes yaitu dari jurusan Teknik sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, PKK dan Teknik Kimia. Tema PILMAPRES Tahun 2018 adalah “Sustainable Development Goals”.

Penilaian mawapres FT 2018 berlangsung selama 2 hari. Hari pertama yaitu penilaian
kemampuan bahasa Inggris yaitu orasi ilmiah tentang Sustainable Development Goals (SDG’s) dan pemberkasan. Penilaian pada hari kedua adalah Karya tulis ilmiah meliputi presentasi dan naskah.

Dengan kriteria penilaian yang komplek, terpilihlah juara Mahasiswa Berprestasi FT 2018. Pengumuman juara dibacakan oleh ketua panitia yaitu Bayu Triwibowo, S.T, M.T. Berdasarkan hasil keputusan Dewan juri memutuskan bahwa Juara I Mawapres FT 2018 adalah Waliyudin Samadikun dari Jurusan Teknik Kimia, Juara 2 Candra Adi Bintang dari Teknik Kimia, dan Juara 3 Faizal Fatkhurohman dari Teknik Mesin.

Wakil Dekan bidang kemahasiswaan Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. juga bangga atas prestasi mahasiswa dan berharap juara 1 dan juara 2 mawapres FT bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti PILMAPRES tingkat universitas di bulan april nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here