Teknik Mesin Unnes Jalin Kerjasama dengan PT. Mobil Anak Bangsa

0
164

Rabu (14/2/18), Teknik Mesin Unnes menjalin kerjasama dengan PT. Mobil Anak Bangsa. Kegiatan yang berlangsung di Gedung E5 Lantai 2 Jurusan Teknik Mesin Unnes ini bertajuk “Diskusi Akademik dan Pengembangan Kerjasama antara Jurusan Teknik Mesin dan PT Mobil Anak Bangsa (MAB)”. Kegiatan ini sebagai bagian dari implementasi kerjasama antar jurusan untuk meningkatkan potensi dan kemampuan sumber daya manusia dalam bidang otomotif di Indonesia.

Bambang Trisasongko Soepandji sebagai direktur PT Mobil Anak Bangsa menginginkan mahasiswa untuk selalu berinovasi dan berperan aktif dalam meningkatkan kemampuan dan softskill di bidang otomotif. Beliau menginginkan mahasiswa bisa ikut bergabung untuk mengikuti pelatihan yang akan dirintisnya melalui kerjasama ini. Kegiatan ini berpotensi memunculkan sejumlah program strategis yang berkesinambungan dalam ruang lingkup Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Wirawan Sumbodo, M.T selaku wakil dekan bidang kemahasiswaan Fakultas Teknik, Pengelola Jurusan Teknik Mesin, Gugus Kerjasama Fakultas Teknik, Direktur PT Mobil Anak Bangsa dan perwakilan mahasiswa dari Jurusan Teknik Mesin Universitas Negeri Semarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here