FT TERUS TINGKATKAN KINERJA DAN PERTAHANKAN PRESTASI

0
55

Perguruan Tinggi itu harus stabil tetap maju kedepan, taat asas, benar dan baik. Dan marilah kita jaga harmoni kebersamaan yang sudah kondusif, pesan Rektor UNNES melalui Wakil Rektor Bidang Akademik UNNES Prof Dr Rustono MHum dalam rapat kerja Fakultas Teknik (FT), Jumat (23/2), di Salatiga .

Dalam kesempatan ini Prof Rustono memaparkan, Pemantapan Kinerja UNNES Tahun Internasionalisasi Dan Tahun Mandiri Menyambut Era Disrupsi.

Ia mengapresiasi prestasi FT selama tahun 2017 atas capaian kinerja yang telah dicapai. Terbaik I Bidang Kerja Sama, Terbaik II Bidang Akademik, Peringkat III Kinerja Fakultas se-UNNES.

Yang lebih ditekankan pada era disrupsi adalah peran dosen sebagai sumber belajar atau pemberi pengetahuan menjadi mentor, fasilitator, motivator, bahkan inspirator mengembangkan imajinasi, kreativitas, karakter, mahasiswa yang dibutuhkan pada masa depan.

Maka dari itu, FT harus terus berbenah dalam menghadapi era disrupsi. Karena disrupsi mendorong terjadinya digitalisasi sistem pendidikan yang akan melahirkan inovasi sistem dan teknologi dibidang pendidikan.

Selaras dengan Prof Rustono, Dekan FT Dr Nur Qudus MT menyampaikan, FT akan terus berbenah dan tingkatkan prestasi menghadapi era disrupsi pada tahun Internasionalisasi UNNES.

Salah satu yang dilakukan adalah memperkuat program studi yang sudah ada untuk menghadapi era disrupsi yang terjadi saat ini. Semua program studi harus diperkuat sehingga akan menghasilkan lulusan yan berkualitas yang akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat luas.

Sumber : www.unnes.ac.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here