WORKSHOP KEWIRAUSAHAAN KEMENTRIAN RISET, TEKNOLOGI, DAN PENDIDIKAN TINGGI 2018

0
216

Dalam rangka pengembangan usaha yang telah dilakukan oleh mahasiswa, Direktorat Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi menyelenggarakan kegiatan Workshop Kewirausahaan. Kegiatan ini bertujuan antara lain agar mahasiswa mampu menganalisis serta mengimplementasikan elemen-elemen penting dalam pengembangan bisnis, serta mampu membuat proposal pengembangan bisnis yang baik.

Jadwal pelaksanaan Workshop di Universitas Negeri Semarang adalah tanggal 24 Maret 2018. Dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Mahasiswa aktif yang terdaftar di PDPT
  2. Memiliki usaha yang masih aktif
  3. Mendaftarkan diri kepada panitia pelaksana workshop
  4. Melampirkan profil usaha yang sudah dijalankan mencakup Deskripsi usaha, pemasaran, keuangan, rencana pengembangan. (Maksimal 5 halaman, Kertas A4, spasi 1,15, font 12 Times New Roman)
  5. Profil usaha diketahui oleh institusi

Pakar dan narasumber yang akan memberikan meteri dalam Workshop Kewirausahaan Mahasiswa Nasional adalah Direktur Kemahasiswaan dan Kepala Sub Direktorat Kesejahteraan dan Kewirausahaan serta pakar yang ditunjuk oleh Direktur Kemahasiswaan Ditjen Belmawa.

 

Pendaftaran melalui : http://sim-pkmi.ristekdikti.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here