MUHAMMAD INSANUL MAHFUD MAHASISWA FT MENGABDI DI NUSA TENGGARA TIMUR

0
123

Muhammad Insanul Mahfud Mahasiswa PTM 2016 terpilih menjadi delegasi UNNES untuk mengikuti pengabdian di Atambua, Nusa Tenggara Timur. Kegiatan yang bertajuk YOUCAN Empower ini diselenggarakan oleh Youth Center to Act for Nation (YOUCAN).

Diselenggarakan selama sepekan, YOUCAN Empower berlangsung mulai 6 Februari 2018. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran pemuda melalui aksi nyata demi kemajuan bangsa terutama di daerah terpencil, terluar dan terdepan.

Insanul Mahfud terpilih setelah melewati proses seleksi cukup panjang yang dimulai sejak tahun 2017. Bersama 39 pemuda lainnya yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, persiapan telah dilakukan baik melalui diskusi tatap muka maupun online untuk memantapkan diri sebagai pemuda yang siap mengabdi.

Ini bukan kali pertama Mahasiswa FT ini melakukan pengabdian. Sebelumnya di akhir tahun 2017 ia mengabdi di Magelang, Jawa Tengah. Bersama 39 mahasiswa BIDIKMISI UNNES lainnya, pengabdian kala itu berlangsung relatif lebih singkat. Dekan Fakultas Teknik Dr.Nur Qudus, M.T berpesan agar selama menjalankan pengabdian dapat membawa perubahan dan nama baik FT khususnya dan Unnes pada umumnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here