TIM FUTSAL BAROKAH AD ASTRA FC MERAIH JUARA 1 CESA FUTSAL CUP SEASON 4.

Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Kimia (HMPTK), Jurusan Teknik Kimia, Universitas Negeri Semarang pada hari Sabtu dan Minggu, 21-22 Oktober 2017 bertempat di Hamas Futsal, kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang telah sukses menyelenggarakan lomba futsal tingkat nasional yaitu CESA Futsal Cup Season 4 untuk jenjang SMA/MA/Sederajat.  Dalam pembukaan acara CESA Futsal Cup Season 4, sambutan disampaikan oleh  Raden Rara Dewi Artanti Putri,S.T.,M.T selaku pembina Himpro Teknik Kimia serta membuka acara CESA Futsal Cup Season 4 pada hari Jum’at, 20 Oktober 2017 dimana bertepatan dengan Technical Meeting untuk peserta.

Acara futsal CESA Futsal Cup Season 4 berlangsung selama dua hari, hari pertama adalah babak penyisihan sedangkan hari kedua adalah babak perempat final sampai final. Kegiatan ini diikuti oleh 32 tim sekolah atau club futsal daerah setempat, yang domisili peserta tidak hanya dari Semarang saja melainkan dari beberapa kota seperti Kendal, Magelang, Pati, Jogja, Cepu, Bojonegoro, Kuningan, hingga Jakarta. Para peserta terlihat begitu antusias mengikuti turnamen futsal ini terlihat dimana mereka sangat bersemangat ketika pertandingan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya guna memperebutkan Piala Kemenpora. Tim yang masuk babak final adalah Barokah Ad Astra FC dan Atlas Muda FC, dan pertandingan dimenangkan oleh Barokah Ad Astra FC asal Semarang sebagai juara 1 dan mendapatkan Piala Kemenpora dan hadiah sebesar Rp 2.00.000,00. Sedangakan juara 2 di raih oleh Atlas Muda FC asal Semarang yang mendapatkan piala dan hadiah sebesar Rp 1.500.000,00. Untuk juara 3 dan 4 diraih oleh LTD FC asal Semarang Dan Alliance FC asal Cepu yang mendapatkan piala dan hadiah sebesar Rp 1.000.000,00 dan Rp 500.000,00. Adapula Top scorer yang diraih oleh Randy Rahman dari Tim Tumblr asal Jakarta yang mendapatkan plakat serta hadaih sebesar Rp 100.000,00. Dan juga untuk Best suporter mendapatkan hadiah sebesar Rp 100.000,00 yang diraih oleh suporter dari Tim Tidar asal Magelang yang mampu meramaikan acara CESA Futsal Cup Season 4.

Salah satu peserta dari Jakarta yaitu Tim Tumbler memberikan kesan baik pada acara CESA Futsal Cup Season 4 ini, ”kita akan daftar lagi untuk tahun depan” ujar mereka. Semoga acara ini dapat memepererat tali silaturahim antar SMA serta para pemain bisa jadi inspirator kepada teman-temannya untuk berprestasi di kanca nasional maupun internasional. Sekali lagi selamat bagi para juara CESA Futsal Cup Season 4. Tetap jaga sportifitas. Sampai bertemu di CESA Futsal Cup pada tahun berikutnya. Salam olahraga! Salam Teknik Kimia, Yes We Can!! Dan salam Konservasi!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *