FAKULTAS TEKNIK UNNES MERIAHKAN MANUFACTURING TECNOLOGY EXPO SEMARANG 2017

0
221

Fakultas Teknik UNNES berpartisipasi dalam acara SEMARANG MANUFACTURING EXPO 2017 yang diselenggarakan di PRPP yang bertempat digedung merbabu. Acara ini diselenggarakan pada hari selasa-kamis, 17-19 oktober 2017 pukul 10.00-19.00 WIB. SEMARANG MANUFACTURING EXPO merupakan acara tahunan yang diprakarsai oleh PemKot Semarang yang bertujuan menjaring para investor secara langsung untuk bertemu dengan pelaku usaha industri di Semarang agar mendorong peningkatan realisasi investasi.

Pada hari pertama Acara tersebut dibuka secara langsung oleh walikota semarang dengan jumlah peserta sebanyak 55 dari kalangan industri berbagai Negara. FT Unnes merupakan satu-satunya peserta yang berasal dari institusi pendidikan tinggi yang diwakili oleh 3 mahasiswa teknik mesin yaitu Topan prabudiyanto, Dedy rizkiawan, Heryndra Bagas Setiawan yang membawakan produk yaitu mesin kristalisasi serbuk hemat energy karya dari mahasiswa FT Unnes dan memamerkan mobil pedesaan, mobil listrik pandawa serta hasil CNC dari mahasiswa Teknik Mesin. Pada pelaksanaan di hari pertama Jumlah pengunjung SEMARANG MANUFACTURING EXPO sejumlah lebihdari 300 pengunjung yang berasal dari industry manufactur dan industry rumahan.

Bapak WD 3 selaku wakil dekan bidang kemahasiswaan berharap dari pameran ini membuktikan bahwa mahasiswa FT UNNES juga mampu berkarya, berkompetisi serta membuktiikan bahwa mahasiswa FT UNNES memiliki nilai jual dan berdaya saing. Begitupun dengan Dr. Nur Qudus, M.T. selaku dekan FT UNNES selalu mendukung dan mendorong mahasiswa untuk selalu berkarya dan berprestasi sebaik mungkin. Mari kita tunjukan FT UNNES yang bereputasi Nasional maupun Internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here