TIGA TIM PANDAWA IKUTI KONTES MOBIL HEMAT ENERGI DI ITS 2017

Tim Pandawa akan mengikuti kontes mobil hemat energi (KMHE 2017) di Institut Teknologi Surabaya 10 november 2017, pada tanggal 6 – 11 november 2017. Pada kompetisi tahun ini tiga Tim Pandawa lolos pada tahap seleksi berkas, yakni Panadawa I kategori urban Ice (gas olin), prototype Pandawa II proto Ice (gas olin), Pandawa III proto listrik. Pandawa akan berkompetisi dengan 89 tim dari berbagai universitas di Indonesia.

Rektor mengapresiasi sekaligus memberikan dukungan kepada seluruh Tim Pandawa untuk berkompetisi pada ajang tersebut. Menurutnya ini merupakan inovasi penting pada perkembangan IPTEK. Arahan Bapak Rektor agar Tim Pandawa  mengembangkan prototype dan urban tersebut melalui riset. Agar setiap riset yang dihasilkan dapat bermanfaat bagi perkembangan IPTEK.

Dekan Fakultas Teknik Dr. Nur Qudus M.T bangga dengan prestasi yang dicapai oleh Tim Pandawa. Beliau berpesan agar Tim Pandawa berposes dengan baik sesuai dengan pengalaman yang sudah ada dan menjadikan kegiatan ini menjadi pengalaman yang berharga, baik bagi tim dan masing – masing individu.

Wakil dekan III FT UNNES Dr. Wirawan Sumbodo M.T berharap agar Tim Pandawa bersungguh–sungguh dalam mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mengikuti kompetisi mobi hemat energi (KMHE 2017), sehingga akan mendapatka hasil yang maksimal.

Tim Pandawa sendiri di bimbing oleh Ahmad Mustamil Khoiron, S.Pd., M.Pd yang berangggotakan Pandawa I, manajer Refi Alami Dwinanda, dengan anggota Muhammad Irvandi, Muhammad Afiefudin, islakhul Umah Arif, Muhammad Irfan Wahidi, Limmar Alvi Muhammad. Tim Pandawa II, manajer Rifki Mufti Rahman, dengan anggota Muchamad Tri Pujiyanto, Noviana Rista Yunawan, Adityo Yusuf Bowo Leksono, Ryan Aefiansyah, Wim Widyo Baskoro, Hafid Alpin A.G. Tim Pandawa III, manajer Sovvika Imaning Tiyas, dengan anggota Muhammad Azka Fikri, Eko Adi Prasetyo, Amry Wicaksana, Rizky Purnama Aji.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *