PUTROH RAMADHAN JUARA 2 JOGYA FASHION WEEK 2017

Putroh Ramadhan mahasiswa jurusan PKK Program Studi Pendidikan Tata Busana, berhasil meraih juara 2 dalam acara The 12th  Jogya Fashion Week dengan tema Dream in Harmoni, yang digelar oleh Disperindag DI Yogyakarta, pada tanggal 27 Agustus 2017 di Jogya Expo Center Yogyakarta, kategori Cocktail Dress. Juara 1 dimenangkan oleh M Hermansyah dari Yogyakarta, dan juara ke 3 dimenangkan oleh Via Imrohati dari Yogyakarta.

Acara tersebut diikuti oleh 50 peserta dari seluruh Indonesia. Putroh Ramadhan membuat desain, hingga peragaan busana dilakukan sendiri, berkat bekal yang diperolehnya, menempuh pendidikan pada Program Studi Pendidikan Tata Busana selama ini.

Bagi Putroh Ramadhan, ini  pengalaman yang ke dua kali di tingkat Nasonal, setelah sebelumnya menjadi juara 3 dalam lomba Indonesian Young Fashion Design Competition bulan Februari 2017 di Jakarta Convention Center.

Dosen pendamping Dra. Sicilia Sawitri, M.PD. mengatakan bahwa Putroh berjuang dengan gigih, semangat ini dapat dijadikan motivasi bagi adik-adik tingkatnya mahasiswa Program Studi Pendiddikan Tata Busana dan prodi-prodi lain di lingkungan Fakultas Teknik, Universitas Negeri Semarang. Kami mengucapkan terima kasih pada segenap pimpinan Jurusan dan FT yang telah mensupport kegiatan ini.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik menyampaikan selamat atas prestasi Putroh Rhomadon, semoga bisa dikuti mahasiswa lainnya untuk berprestasi sesuai bidang masing-masing.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *