PELANTIKAN ANGGOTA MADYA LEKMAPALA KE 18 DITANDAI DENGAN KEGIATAN BERSIH PULAU

Pelantikan Anggota Madya Lekmapala angkatan 18 dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017, ditandai dengan Kegiatan bersih pulau Pajang di Kabupaten Jepara. Luas daerah yang dibersihkan lebih kurang dua km.

Jenis barang yg dibersihkan: sampah An-organik. Diharapkan kegiatan ini dapat menambah daya tarik wisatawan untuk mengunjungi Pulau Pajang sebagai tujuan wisata utama di Jawa Tengah. Kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian lekmapala FT UNNES kepada masyarakat di Pulau Pajang Jepara. Tim yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain: Nafisatun N, Muhammad Rozi, Mega Yuniar K, Siti suci murni, Aas anis safitri, Adam maulana, Ana fatikhah F., Lailatul maghfiroh, Adam Maulama, A. Muadzin, Zaenuri, Achmad nur sholikin, Fauziyah, Reistyani Mahessi, M. Arif wirawan, M. Sobirin, Santi Ratna Sari, Bekti luhur prasetyo, Dwi agung pancasakti, dan Akhfa irawan

Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan FT UNNES, berharap agar kegiatan bersih pulau juga bisa diterapkan di obyek wisata lainnya sebagai upaya menyadarkan masyarakat bahwa kebersihan obyek wisata merupakan tanggung jawab bersama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *