Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin juara 1 lomba KRENOVA Kota Semarang dan maju ke Tingkat Provinsi

0
491

Tim mahasiswa krenova FT Unnes diketuai Much. Aji Santiko dengan anggota Isa Bintang Antariksa, Muh. Afrizal, Reza Sutha L., dan TAufik Nugroho, telah mendapatkan juara 1 pada lomba kreativitas dan Inovatif Masyarakat yang diselenggarakan oleh BAPPEDA Kota Semarang November 2016 lalu. Tim mahasiswa Krenova bimbingan Kriswanto, S.Pd., M.T memenangi lomba Krenova tingkat Kota dengan memperoleh piagam penghargaan dari Walikota Semarang serta uang 4 juta rupiah.  Dua tim Krenova maju dengan hasil satu tim juara 1 dan satu tim masuk 5 besar kota Semarang dari 100 karya Krenova.

Bulan Maret tahun 2017 tim Krenova FT UNNES diundang Bappeda Kota Semarang untuk maju mewakili Kota Semarang beserta 2 tim lain bersaing dengan 105 hasil juara krenova tingkat kota/kabupaten se JawaTengah.

Wakil Dekan bidang kemahasiswaan, Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. mengapresiasi capaian ini, dan memberikan dukungan agar tim dapat meraih juara.

Berita capaian mahasiswa ini terlambat dipublikasikan karena piagam baru diterimakan bulan ini, dan menunggu kepastian untuk maju tingkat Provinsi. Kemudian harapan bila tim lolos 40 besar, maka penilaian dilakukan dengan vote seluruh masyarakat Indonesia, sehingga perlu dukungan segenap ciitas akademik Unnes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here