UNNES Memberikan Dana Kesetiakawan Kepada Mahasiswa Pendidikan Tata Kecantikan

0
455

Jumat tanggal 17 Maret 2017, UNNES dalam hal ini diwakilkan oleh Koordinator Prodi Pendidikan Tata Kecantikan didampingi Sekertaris Jurusan PKK dan salah satu dosen pendidikan tata kecantikan menyerahkan dana kesetiakawanan sebesar 3 juta rupiah kepada orang tua almarhum Dian Syahrindah. Keluarga almarhumah menyampaikan terima kasih atas kepedulian UNNES dan mendoakan agar UNNES semakin berjaya dalam menjalankan fungsi akademik menghasilkan lulusan yang berkualitas.

Dian Syahrindah merupakan mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Kecantikan yang meninggal karena kecelakaan sepeda motor di daerah Pringsurat pada tanggal 15 Desember 2016. Kejadiannya bermula dari sebuah truk yang mengalami rem blong kemudian menabrak pohon. Pada saat bersamaan Dian yang diboncengkan oleh temannya melintas di jalan tersebut tewas tertimpa pohon tumbang karena tertabrak truk.

Dr. Wirawan Sumbodo, MT mengatakan bahwa dana kesetiakawanan ini merupakan salah satu bentuk perhatian UNNES terhadap mahasiswa yang mengalami musibah. Kami menghimbau agar mahasiswa yang sedang berkendara lebih berhati-hati, mengutamakan keselamatan, dan menaati peraturan berlalulintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here