LEMBAGA KEMAHASISWAAN DAN BSO MENANAM BARENG DI KAWASAN FT UNNES

0
296

LK/BSO Fakultas Teknik UNNES mengadakan kegiatan penanaman pohon, Sabtu (25/2) di kawasan Fakultas Teknik UNNES. Kegiatan tersebut diikuti oleh para aktifis kampus yang terdiri dari LK dan BSO Fakultas Teknik. Penanaman pohon merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh BSO Lekmapala, salah satu program kerja LEKMAPALA FT UNNES di setiap tahunnya sebagai cara aktif menyukseskan visi UNNES menjadi Universitas berwawasan Konservasi

Hadir dalam kegiatan penanaman pohon tersebut Dr. Nur Qudus, M.T., Dekan Fakultas Teknik, Dr.Wirawan Sumbodo, MT., Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Widi Widayat, S.Pd., Kepala Bagian Tata Usaha. Penanaman dimulai sejak hari jum’at oleh pihak birokrat, dan sabtu oleh aktifis kampus dimana bibit yang ditanam sejumlah 300 bibit yang meliputi bibit pohon cendana, bibit tanaman buah seperti belimbing, sirsak, jambu, alpukat, jeruk, durian, mangga, kelengkeng, serta tanaman hias.

Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan, Dr. Wirawan Sumbodo, MT. menghimbau kepada LEKMAPALA FT UNNES agar merawat dan memperhatikan pertumbuhan bibit pohon yang ditanam sehingga pohon yang ditanam mampu memberikan manfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here