Pegalaran Pengantin Nusantara Prodi Kecantikan

0
62

Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Kecantikan angkatan 2014 yang sedang menempuh mata kuliah tata rias jawa serat tata rias pengantin luar jawa mengadakan pertunjukan  “Pagelaran Tata Rias Pengantin Nusantara 2016” yang dilaksanakan pada hari Kamis (8/12)di Ruang Prof. Soedartono Gedung Dekanat Fakultas Teknik.

Ketua panitia Aditya Wibowo melaporkan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan beraneka ragam  tata rias pengantin yang ada di Indonesia. Acara ini menampilkan 18 pengantin dengan tata rias dari berbagai daerah di Indonesia, ada pengantin dari daerah Sumatra, Jawa, Bali, dan Sulawesi.

Hadir pada kegiatan tersebut Guru  dan siswa SMK Jurusan Tata Kecantikan yang ada di Jawa Tengah, himpunan perias pengantin, serta masyarakat umum. Kegiatan ini merupakan aktualisasi diri dari mahasiswa  Program Studi Pendidikan Tata Kecantikan angkatan 2014 dalam merias pengantin dan memperkenalkan hasil karya mereka kepada masyarakat umum.

Dalam sambutanya Dekan Fakultas Teknik DR. Nur Qudus, M.T selaku Dekan Fakultas Teknik menyampaikan sangat mengapresiasi   kerja keras mahasiswa semester 5 Prodi Pendidikan Tata Kecantikan dan berharap pada masa yang akan datang dapat melakukan kolaborasi dengan kegiatan lainya supaya menjadi event yang lebih besar dan profesional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here