MAKRAB “ARCHIPELAGO” 2016 TEKNIK ARSITEKTUR UNNES

0
226

makrab2

Pada Jumat 14 Oktober 2016, KMA (Keluarga Mahasiswa Arsitektur) Sthapatya Veda Prodi Teknik Arstektur menyelenggakan Malam Keakraban (Makrab) bertajuk ARCHIPELAGO. Kegiatan ini berlangsung di Gedung E12 Arsitektur, Kampus FT Sekaran Gunungpati Semarang. Tajuk ini bermakna nusantara, di mana para mahasiswa Teknik Arsitektur berasal dari beragam latar belakang daerah dari seluruh nusantara, bahkan ada yang dari luar negeri. Kegiatan makrab yang memiliki tujuan sebagai media pengenalan mahasiswa baru kepada kakak angkatan dilaksankan secara rutin setahun sekali. Selain itu juga sebagai acara serah terima jabatan (sertijab) Pengurus KMA dari Ketua KMA Periode 2015 (Yuditra Akbar Galih Nugraha) kepada Ketua KMA Periode 2016 (Andita Candra Dwijaya). Pelantikan Ketua KMA dilakukan oleh Korprodi Teknik Arsitektur, Teguh Prihanto ST, MT.

Segenap mahasiswa, alumni dan dosen juga hadir sebagai bentuk dukungan kegiatan positif ini serta memberikan semangat baru bagi para mahasiswa baru untuk selalu aktif dan menjaga keharmonisan dalam Prodi Teknik Arsitektur.

Dalam rangkaian kegiatan makrab, sore sebelumnya diselenggarakan apel kegiatan dan penyematan tanda KMA Sthapatya Veda bagi mahasiswa baru oleh Korprodi. Apel berlangsung hikmat di laksanakan di halaman Gedung E6 dengan pembina apel Korprodi dan pelaksana apel Angkatan 2015.

makrab1

Sumber: www.arsitektur-unnes.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here