Satu Mahasiswa Jurusan Teknik Kimia menjadi Delegasi pada International Youth Singapore Cultural and Education Exchange (IYSCEE)

0
274

Satu mahasiswa Teknik Kimia Fakultas Teknik UNNES yaitu Dessy Ratna Puspita (5213414062) berkesempatan mengikuti cultural and education exchange yang dikenal dengan nama International Youth Singapore Culture and Education Exchange (IYSCEE) 2016 yang program pertukaran pemuda yang fokus dalam bidang pendidikan dan kebudayaan di negara Singapura. Program ini mencoba mengangkat nilai kebudayaan Singapura yang lekat dengan disiplin, kerja keras, optimisme yang terbangun didalam negara tersebut.

IYSCEE 2016 merupakan program dari EdConex (Education and Cultural Overseas Network Exchange), dimana melalui program ini EdConex mencoba membangun komunitas pemuda yang membangun dan memiliki project jangka pendek maupun jangka panjang yang akan diterapkan setelah kepulangan dari program tersebut. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 17-19 Agustus 2016, yang bertempat di Nanyang Technological University (NTU) di Singapura. Serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di Singapura yaitu International Panel Discussion, International Seminar, mengenal kehidupan mahasiswa NTU, dan masih banyak lagi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here