Unnes Night Festival

0
140

Integrated expo dalam rangka memeriahkan UNFEST (Unnes night festifal ) yang diadakan dari tanggal 16 april dan berakhir pada tanggal 17 april bertempat di gedung lab.prof soegijono berlangsung meriah.UNFEST di buka oleh wakil rektor bidang kemahasiswaan yaitu Dr. Bambang Budi Raharjo, M.Si yang di tandai dengan pemukulan gong, acara tersebut juga rencananya akan di kunjungi oleh kemenpora beserta jajarannya yang akan berkunjung pada siang hari dan di dampingi oleh rektor unnes Prof. Dr. Fathur Rokhman M.Hum.

Acara integrated expo tersebut di isi oleh stand dari 8 fakultas yang ada di lingkungan Universitas Negeri Semarang. Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang memamerkan hasil karya Unggulan dari mahasiswa dan dosen seperti Robo Boat, Batik yang mendapatkan rekor MURI, Sabun dari bahan herbal, serta busana dari bahan bekas.

UNFEST ini juga bekerjasama dengan kodam diponegoro semarang untuk memamerkan alutsista, dalam acara tersebut merupakan kali pertama kodam diponegoro semarang dalam bekerjasama dengan internal kampus dalam mengadakan pameran alutsista di lingkungan kampus, tidak kurang dari 15 stand sponsorship dan food corner ikut ambil peranan penting dalam acara tersebut.

Untuk penutupan kegiatan UNFEST ( Unnes night festifal ) berakhir dengan ditandai penampilan dari penyanyi papan atas indonesia yaitu Raisa yang menjadi bintang tamu utama dalam kegiatan UNFEST tersebut, ini juga merupakan kali pertama Raisa manggung di acara kampus di semarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here