BEM Fakultas Teknik Menjuarai Lomba Arak-Arakan Dies Natalis

0
532

[slideshow_deploy id=’1490′]

Upacara Pembukaan Dies Natalis 51 tahun UNNES mengusung tema Akselerasi Inovasi dilaksanakan di lapangan Olahraga UNNES, Fakultas Teknik menjadi tuan Rumah panitia Dies natalis tahun 2016, berbagai atraksi ditampilkan mulai dari peragaan busana, pemecahan rekor MURI hingga atraksi dan demo aerobatik dari tim Rajawali UNNES Aeromodelling Club yang menampilkan atraksi extrem aerobatik di udara dengan menerjunkan 2 unit Drone, 2 unit Helicopter dan 2 Unit pesawat Aerobatik.

Hal yang tak kalah menarik adalah lomba arak-arakan dari seluruh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Semarang, dalam lomba arak-arakan ini semua potensi dari lembaga kemahasiswaan benar – benar ditampilkan secara maximal, dan yang tak kalah membanggakannya Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik UNNES berhasil meraih juara 1 dalam lomba kali ini, kemenangan ini merupakan kemenangan segenap komponen Lembaga Kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Kemahasiswaaan Fakultas Teknik, yang telah ikut berkontribusi dalam ajang kali ini, dimana LK, BSO dan Unit Kegiatan Kemahasiswaan yang berkiprah di lomba tersebut diantaranya: BEM FT, DPM FT, HIMPRO T. Sipil, HIMPRO T. Mesin, HIMPRO T. Elektro, HIMPRO PKK, HIMPRO T. Kimia, BSO RISTEK, BSO ENERC, BSO LEKMAPALA, BSO PRAMUKA Putra, BSO PRAMUKA Putri, Engineering English Club, Minat dan Bakat, Karate,Paduan Suara, Band, Papika dan Mapres. Demikian yang diucapkan Rizqi Fitri Naryanto, ST., M.Eng selaku Pembina Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT) UNNES.

Hal yang membanggakan juga tahun ini Fakultas Teknik memberikan kontribusi kemajuan Riset dikalangan mahasiswa dengan banyaknya mahasiswa yang lolos PKM, bahkan Fakultas Teknik merupakan fakultas yang terbanyak lolos PKM, hal ini diharapkan dibarengi dengan banyaknya medali yang dapat diraih kontingan PKM dalam PIMNAS nantinya. Demikian terang Drs. Wirawan Sumbodo, MT (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik)

Diharapkan BEM FT semakin menunjukkan prestasinya dimasa yang akan datang.

(BEM FT UNNES)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here