PEMILIHAN CALON KETUA JURUSAN TEKNIK MESIN PERIODE 2015-2019

0
54

Jum’at, 29 November 2015, Jurusan Teknik Mesin kembali melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih Calon Ketua Jurusan periode 2015-2019. Pemilihan yang diselenggarakan di ruang teleconference Jurusan Teknik Mesin dihadiri oleh 30 dosen PNS, CPNS, dan BLU, serta Dr. Nur Qudus, M.T. (Dekan FT UNNES) . Pemilihan diikuti oleh 3 orang calon Ketua Jurusan, yaitu : 1) Dr. Hadromi, M.T., 2) Dr. Dwi Widjanarko, S.Pd., M.T., dan 3) Rusiyanto, S.Pd., M.T.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Dr. M. khumaedi, M.Pd. sebagai Ketua Jurusan Teknik Mesin periode 2011-2015. Kemudian, sebelum melaksanakan pemungutan suara, panitia pemilihan mempersilahkan ketiga calon Ketua Jurusan Teknik Mesin memaparkan program-programnya dihadapan pemilih. Selanjutnya, para pemilih dipanggil satu per satu oleh panitia pemilihan untuk memberikan suaranya. Dalam pemilihan ini, setiap pemilih hanya memiliki satu suara kecuali Dekan yang memiliki 18 suara. Hasil Pemungutan suara mendapatkan Rusiyanto, S.Pd., M.T. unggul dengan memperoleh 27 suara, diikuti oleh Dr. Dwi Widjanarko, S.Pd., M.T. dengan memperoleh 12 suara, dan Dr. Hadromi, M.T. mengumpulkan 9 suara.

Kegiatan pemilihan diakhiri dengan ucapan selamat dari para pemilih kepada ketiga calon Ketua Jurusan. Ketua panitia pemilihan Ketua Jurusan Teknik Mesin, Dr. Rahmat Doni W., M.T. selanjutnya melaporkan hasil pemilihan ke Fakultas dengan melampirkan dua nama calon ketua jurusan dengan perolehan suara terbanyak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here