Pengumuman Pemenang Lomba Cerita Inspirasi Akurasi Teknik

0
467

AKURASI (Asosiasi keluarga Bidikmisi) Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang telah melaksanakan Lomba Cerita Inspiratif yang diketuai oleh Rosidatun Khilmiyah. Kegiatan diawali dengan pengumpulan karya dimulai pada 29 Maret – 14 April 2021. Sedangkan untuk pengumuman juara dilaksanakan pada hari Minggu, 25 April 2021.

Pada pelaksanaan pengumuman juara lomba ini dilakukan dengan menggunakan media Virtual Zoom Meeting dengan partisipan yang hadir sebanyak 50 orang yang terdiri dari Peserta Lomba, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FT, Pembina AKURASI FT UNNES, LKBSO/WA, Koordinator Fakultas se-UNNES, Juri Lomba Cerita Inspiratif, serta Panitia Lomba  Cerita Inspiratif. Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan ketua panitia, kemudian sambutan  – sambutan dan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba. Berikut nama-nama pemenang dalam lomba

  • Juara 1 : Alip Maulana

Dengan karyanya “Tidak Ada Yang Mudah Tapi Tidak Ada Yang Tidak Mungkin”

  • Juara 2 : Alia Tsabitha Putricia

Dengan karyanya “Perempuan Gila Hormat”

  • Juara 3 : Al Muzammil Ridho

Dengan karyanya “Arti”

Lomba ini diikuti oleh 42 peserta yang berasal dari dalam dan luar Universitas Negeri Semarang. Kegiatan diadakan oleh Akurasi Teknik yang bertujuan untuk menumbuhkan minat menulis dikalangan mahasiswa ditengah pandemi. Selamat kepada para pemenang semoga dengan kalian menjadi juara dapat meningkatkan skill menulis kalian ya. Dan untuk yang belum menjadi juara tetap semangat yaa, ayo latihan terus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here