DIES NATALIS UNNES KE-56

0
73

UNNES – Ditahun 2021 ini, tibalah sampainya Universitas Negeri Semarang (UNNES) berumur 56 tahun. Pada Selasa (30/03), UNNES merayakan Dies Natalis secara daring melalui Youtube dan Zoom. Jalannya Upacara Dies Natalis UNNES ke-56 langsung dipimpin oleh Rektor UNNES Prof  Dr Fathur Rokhman MHum. Kemeriahan Upacara Dies Natalis UNNES juga dihadiri beberapa orang terpandang Republik Indonesia. Beliau-beliau ini adalah :

  • Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin – Wakil Presiden RI
  • Dr. (H.C.) Habib Lutfi bin Ali bin Yahya – Dewan Pertimbangan Presiden RI
  • Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. – Menteri Pendidikan dan kebudayaan RI
  • Dr. H. Sandiaga S. Uno, B.B.A., M.B.A. – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI
  • Prof. Dr. K.H. Said Aqil Siradi, M.A. – Ketua Umum Pengurus Besar NU

Seluruh sivitas akademik UNNES juga meramaikan jalannya Upacara yang digelar secara daring yang berpusat di Studio Auditorium UNNES. Dengan menggunakan slogan “UNNES Gemilang Untuk Indonesia Maju” diharapkan mampu menjadi Perguruan Tinggi bertaraf Internasional dan membantu perkembangan Indonesia.

________________

Yuk bersama-sama wujudkan Fakultas Teknik berwawasan konservasi dan bereputasi internasional, Dengan cara Publikasikan karyamu, penelitianmu, skripsimu, TAmu di website dan sosmed FT. Caranya gampang, kirim press relase dan beberapa foto atau video karya kamu melalui email humas.ft@mail.unnes.ac.id.

_________________

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here